Advertisement
Hari Kenangan Indah 22 Desember 2009 - Hari itu 22 Desember 2009, bisa di bilang sebuah hari kenangan indah yang menyenangkan buat gue. Hari itu gue coba kabur dari rumah supaya gue ngga inget sama masalah gue,, apa lagi tiap gue liat Komputer+Chat, sakit gue langsung timbul, dan itu bikin gue ngga nyaman banget.. ngga tau kenapa... mau nangis.. ada rasa kesel,, jengke,, dLL.

Hari Kenangan Indah 22 Desember 2009


**
Tapi seteah kejadian hari itu, mood gue sedikit ilang,, bikin gue kaya orang gila.. Mungkin gue jaLan sama orang gila kali yah, bukan sama orang waras..!!
Gue NoBar [ Nonton bareng ]sama ade+temen gue. Banyak kejadian n' tinglah laku temen gue yang bikin gue hapy n' ketawa-2. poko'nya gue ngga pernah ngerasa se-fRee ini..

**
Semenjak kejadian2 yang bikin gue frustasi, dia bisa bikin gue ketawa-2. gue ngerasa lagi bercermin, dia mirip banged sama gue, selalu berusaha buat care sama orang dan ngga pernah gue sangka sebelumnya.. ada orang yang mirip banget sama gue..??

**
Tapi gue lebih suka orang yang kaya gitu, karna secara langsung dan ngga langsung tetep sama. menyenangkan..!! Selalu bisa bikin gue ketawa,, nasehatin gue kalo gue ada problem.. Itu baru yang namanya temen, ngga cuma lagi seneng aja bareng-bareng.. giliran lagi sedih n' susah di tinggal.

**
But that day I'm feel something..?? Hari itu 22 desember 2009 adalah hari kenangan indah dalam hidup gue.. Thanks to my friends,,, because you make me happy...
Advertisement

Share This:

 
Top