Advertisement
Hy Ladies.. Apakah kalian menyadari, Bahwa terkadang laki2 itu sangat menyebalkan?? Mereka terkadang tidak mengerti perasaan kaum hawa. Mereka tidak mengerti ketika kita marah, kesel, sebel, dan satu hal terpenting Yaitu "CEMBURU"..

Fakta Mengenai Cowok

Kadang kita sampai berfikir sebenarnya mereka punya perasaan ngga sih, Untuk merasakan hal sekecil itu? Seperti halnya cowok yang suka BT klo nemenin cewek-nya belanja atau ke salon. Cewek juga BT loh kalo waktu yang seharusnya mereka habiskan berdua dengan pasangan mereka tapi malah terganggu karena pertandingan bola. Tapi mereka seolah gak mengerti. Bagi mereka pertandingan bola itu penting dibandingkan sang kekasih..

Terkadang mereka juga tidak mengerti saat kita cemburu. Walau kita telah memberi isyarat. Misalnya kita menemukan ada seorang cewek yangg mengomentari statusnya, yang menelfonnya, atau yang ada di status hubungannya. Dan bertanya "dia siapa??" tapi dia tidak merespon malah balik bertanya "memang ada apa dengan dia??" itu sangat menyebalkan. Seolah itu suatu hal yang sepele..

Tanpa mereka sadari, Mereka telah membuat suatu hal yang dapat membahayakan hubungan mereka. Bagi yang sudah menyandang status "berpacaran" atau yang sedang "pendekatan".

Berhati-hatilah kalian para lelaki. Karena, biasanya cewek itu ngga akan interest lagi sama cowok yang udah bikin mereka kecewa...
Hufth,, kalo membicarakan soal cowok. Emang Ngga akan ada habisnya. So,,bagi cowok2 mengertilah perasaan cewek. Jangan cuma mau di ngertiin aja.
Advertisement

Share This:

 
Top