Advertisement
Cinta,,
Tuhan mempunyai SEJUTA cara untuk mempertemukan sepasang insan manusia. Dengan CARA-CARA yang menakjubkan. Dengan KENANGAN yang berbeda-beda, membuatnya saling TERTARIK. Saling JATUH CINTA dan SALING MELENGKAPI..

Cinta,,
Tuhan juga mempunyai BANYAK alasan, mengapa MEMPERTEMUKAN kita dengan banyak orang yg berbeda karakter, terutama dengan lawan jenis. Bisa untuk saling memahami, silaturahmi ataupun hanya sekedar bersahabat dengan orang itu dan TERKADANG dari pertemuan itu banyak terjadi hal-hal MENARIK.
Misalnya bahagia, sedih, tawa, tangis, ilfeel, kesel, cuek, bahkan Jatuh Cinta.



# Ada dua effect yang di timbulkan dari semua ini..

1. Effect Positive:
Kita akan sangat merasa nyaman berada dengan orang-2 tersebut. Karena dia sangat menarik perhatian kamu dan akhirnya seperti dunia milik sendiri yang lain ngontrak.

2. Effect Negative:
Kamu sangat tidak nyaman dengan adanya orang itu di sekitarmu dan bersumpah tidak mau bertemu dengannya lagi seumur hidup.

Jika kita mendapat effect positive, apalagi kalau sudah menyangkut hati, perasaan dan cinta. Kita biasanya akan melakukan apapun asal orang itu bahagia. Walau bukan dalam sebuah ikatan.

Kita akan berusaha berkorban dan memberikan segala sesuatu yang bisa membuat dia berada dekat kita. Walaupun kita tidak tau kenyataan apa yang menanti kita di depan sana. Apakah itu baik atau buruk. Banyak persepsi tentang cinta.

Cinta itu adalah perasaan tak menentu. Bimbang dengan apa yang kita rasakan. Namun begitu terasa di hati.
Cinta bagaikan goresan indah pada lukisan. Bagaikan kumpulan kata-kata puitis pada tiap bait puisi.

Cinta adalah perasaan indah yang di ciptakan tuhan untuk kita sebagai manusia. Tapi dengan cinta kita juga bisa mengalami kehancuran. Tergantung dari apa yang fikirkan tentang cinta itu sendiri.
Cinta adalah ketika perasaan dua insan yang saling bersemi dan berpadu menjadi satu. :) By Dyra.
Advertisement

Share This:

 
Top