Advertisement
Ujian Akhir Nasional 2010

Ujian Akhir Nasional 2010. 3 hari lagi ujian akhir nasional [UaN] akan dilaksanain, gue idah mulai pusing duluan, kayanya waktu berjalan cepet banget, sebentar lagi detik-detik menjelang Ujian Akhir Nasional 2010. Saatnya pembuktian hasil pembelajaran gue selama hampir 3 tahun terahir dan penentuan masa depan gue.

Kaya biasanya, setiap kali menjelang Ujian Akhir Nasiaonal setiap siswa yang akan mengikuti pasti mulai disibukan dengan kegiatan-2 belajar yang full time, sering nge'bahas soal-2, waktu belajar ditambah, dan yang pasti para orang tua juga mulai memberlakukan peraturan-2.

Mulai dari suruh lebih rajin belajar, gak boleh maen, gak boleh pacaran, malah ada yang sampe menahan handphone [hape] kita biar kita fokus ke persiapan buat UaN. Sebenernya sikap orangtua kita wajar aja, biar kita gak SMS'an ato telponan mulu sama temen ato pacar kita, tapi kalo hape sampe disita selama UaN berlangsung bisa bikin bete juga.

Untuk persiapan UaN sebenernya kembali pada diri kita masing-2, walaupun orangtua memberlakukan peraturan-2 tapi kalo kitanya emang males ya tetep aja kan? Jadi intinya kita sendiri yang mesti sadar, pentingnya sebuah Ujian Akhir Nasional buat nentuin masa depan kita, jangan sampe kata "penyesalan" dateng di kemudian hari.

Well, buat kamu-2 yang gi siap-2 mengikuti Ujian Akhir Nasional, mari kita belajar lebih giat lagi, tapi jangan terlalu dipikirin banget yah, nanti malah jadi stress lagi. Intinya kita mesti siap buat ngikutin Ujian Akhir Nasional 2010 ini. Ayo kita berjuang buat masa depan.. hehehe [semangat-mode on]

By : Indyra
Advertisement

Share This:

 
Top