Advertisement
Pentingnya Menjaga Keperawanan

Pentingnya Menjaga Keperawanan | Virginitas. Buat semua orang terutama perempuan (cewek) keperawanan atau Virginitas itu sangat penting, apalagi untuk menata masa depan. Tetapi, banyak pula godaan-2 sehingga seorang cewek melepas keperawanannya tanpa pikir panjang.

Seorang cewek yang udah ngga virgin biasanya akan di lecehkan dan di anggap remeh oleh orang-2, walaupun sebagian dari mereka ngga tau apa penyebab hilangnya keperawanan itu.

Penyebab hilangnya virginitas bisa di sebabkan oleh :

* Kecelakaan (terjatuh dari sepeda, spLit, pembalut, dll)

Kalo ini penyebabnya mungkin akan di maklumi, karena hal ini sudah sering terjadi.. tapi tetap berhati-2 ya dalam beraktivitas..

* Pemerkosaan

Sedangkan jika ini yang terjadi, bukan salah si cewek nya... jadi jangan membuat mereka tambah drop.. karna ini bisa membuat si cewek frustasi, sterss bahkan ada yang nekat mengakhiri hidup'nya.

* Sex dengan pacar (yang sering terjadi)

Kalo hal ini juga sering terjadi di zaman sekarang, mungkin di karenakan pergaulan bebas, faktor nafsu sesaat, just for fun, atau malah ke jahatan si cowok.. karena si cewek cinta mati dia jadi bisa seenak-nya minta apa yang dia mau.. termasuk sex..

Misalnya dia bilang : "yank,, kalo kamu sayang sama aku kamu harus mau ngelakuin ini.. kalo ngga berarti kamu udah ngga sayang" atau "aku mau pacaran yang dewasa beb, ngga kaya anak kecil"

Cuiiihh,, jangan percaya omongan cowok begini.. udah pasti dia ngga sayang sama kamu... dia cuma manfaatin kamu, demi kesenangan dia aja... trust me..

Cowok itu punya sejuta cara untuk menaklukan cewek, dan mendapatkan apa yang dia mau.. tinggal si cewek, bisa ngga kontrol semua-nya.. coz cowok bakal berubah dan ngga segan-2 ninggalin loe.. kalo mereka udah dapetin apa yang mereka mau... apa loe mau kaya gitu...?? masa depan loe hilang, cowok yang loe sayang juga hilang?? ngga kan..!! kalo mereka maksa loe harus kasih liat keteguhan loe untuk mempertahankan-nya.. kalo masih maksa, loe tinggalin aja..!! masih banyak kok cowok yang lebih baik dari dia..

Kadang gue suka sedih kalo tau orang-2 di sekitar gue atau orang-2 yang gue sayang terjebak dengan hal kaya gini.. apa lagi mereka sampe putus asa dan pengen mengakhiri hidup-nya...

Helllooo.. this is not the end from ur life girl's.. loe cuma butuh pemikiran yang jernih dan jangan ulangi kesalahan loe 2 kali.. tata hidup loe lagi... coz everythings gonna be ok... hidup loe masih panjang... jangan takut ngga ada yang bisa nerima loe.. banyak kok yang hidup bahagia.. asal loe sungguh-2 pengen memperbaiki hidup loe...

Tuhan itu adil dan sayang banget sama hamba-nya.. tuhan ngga akan ngasih cobaan di luar kemampuan hamba-nya... tetap semangat ya...

Tulisan Pentingnya Menjaga Keperawanan | Virginitas ini gue persembahkan buat kakak, ade, serta temen-2 gue.. because i love you... i don't wanna look at you always sad.. gue bukan orang yang suci yang ngga pernah melakukan kesalahan.. karna gue juga pernah merasakan apa yang kalian alami...
Advertisement

Share This:

 
Top