Advertisement
Ini adalah sekumpulan Fakta Tentang Wanita. Dari yang baik sampe yang nyebelin banget. Mungkin loe para lelaki ada yang udah tau kebiasaan atau sifat-2 wanita. Tapi apakah sudah tau hampir semua'ya?? Ni gue jabarin ye, tapi ini juga buat introspeksi wanita juga. Secara gue juga termasuk kaum hawa jadi gue sangat merasakan.. hehehe



***
Wanita Itu:..
* suka banget di perhatiin sama orang yang di sayang
   misalnya : pacar,, gebetan atau TTM-nya
* kalo udah sayang susah buat ngelepasin and ngelupain orang itu
* sangat peka atau sensitif dalam masalah perasaan
   maka jangan sekali-2 kalian menyakiti atau membohongi wanita
* sangat perhatian dan penyayang
* susah dandan cepet kalo mau nge-date atau jalan-2
   coz mereka mau ngasih yang special buat orang yang mereka sayang
   atau sekedar mempercantik diri biar pede
* suka ber-genk-2an atau berkelompok
   dan lupa temen lama klo udah ada temen baru
   (yang ini nih paling ngeBTin, coz gue paling males kaya gitu..
    maka-nya mending temenan ma cowok gue)
* kadang-2 suka egois kalo ada mau-nya
* kadang cengeng atau cepet nangis
   nonton sinetron aja mewek... ckckckck
   dasar wanita... loh??? trus gue apa??? :P
* pemilih and jeli banget kalo milih sesuatu.. klo bisa yang perfect
* suka banget dengan kejutan-2 manis dari orang yang di sayang
* kebayakan wanita itu suka kalo di kasih coklat, boneka and bunga
* paling ngga suka nunggu and klo janjian ma pacar tapi sang pacar telat dateng atau ngebatalin tiba-2
* paling bete kalo dicuekin ngga jelas ma pacar
* akan mengorbankan apapun demi kebaikan
   (misal-nya seorang ibu yg sedang melahirkan akan mempertaruhkan nyawa demi anak-nya)
* dan memberikan yang terbaik untuk orang yang di sayang
* ciptaan yang paling mulia dan kuat
* sangat perduli pada lingkungan sekitar atau social
* paling sebel kalo di bohongin
   (ya iya lah... semua orang juga sebel klo di bohongin... hehehe)
* cerewet klo udah ngoceh.. kaga bisa berhenti
   (kecuali bagi yang pendiem..)
* paling suka dipuji and gampang di gombalin cowok
* paling suka merawat diri
   (misal-nya creambath,, luluran,,, kesalon,, dll)
* and sebagian wanita tidak menyukai laki-2 yang merokok
   (termasuk gue,, walau cowok-2 gue kbanyakan ngerokok..
   coz nyari cowok yang ngga ngerokok kaya nyari jarum di tumpukan jerami..)

***
Ya mungkin sekian dari gue dalam menjabarkan Fakta Tentang Wanita. Bagi para lelaki harap maklum saja. Buat para wanita... no comment aja dah... hahaha.. Bukan daku menjelek-2an ya. Sorry kalo ada yang ngga suka atau tersinggung.. piss ^.^v
Advertisement

Share This:

 
Top