Advertisement
[Special Day]
Siapa sih yang ngga seneng kalo sang kekasih menyatakan perasaan cinta dan dia bilang pengin hubungan lebih serius dan ingin bertunangan or menikah dengan kita? Pasti kaum hawa pada seneng banget dong. Karna cowok yang kita sayang berniat baik kaya gitu, and loe juga pasti bakalan bilang "so sweet" pas pacar loe bilang:
"aku pengen serius sama kamu, aku pengen kamu jadi yang terakhir dalam hidup aku.."
"to be the one, to be my wife.."


Oouuhh... so sweet ngga sih??? siapa coba yang ngga luluh??

Menyatakan Perasaan Cinta

Sama hal-nya dengan gue..

When my boyfriend say like that.. I'm very happy. and i think im dreaming, wonderful dream. But, i come back in the real world, and i know that's REAL.

Semua angan-2 gue sama dia juga udah memenuhi fikiran gue. Seperti saat kita tunangan, nikah, punya anak, dll. Sampe-2 saking niat-nya, gue sama dia udah bikin tabungan ber2 loh. Dia bilang khusus buat modal nikah. hehehe
Gue setuju-2 aja, coz gue juga udah sayang banget sama dia. But, i have problem, im afraid my parents not agree with my boyfriend planing. coz gue masih terlalu muda, baru juga lulus SMA udah mau tunangan. Tapi pacar gue bilang, ngga ada salahnya kalo kita tunangan dulu, soal nikah bisa 2/3 tahun lagi.

Hmmm,, tapi ngga cuma itu yang gue takutin, gue takut ortu gue ngga bisa nerima dia, padahal gue yang selalu suport dia, tapi kok gue jadi ikut-2an takut ya??? Tapi gue selalu yakin, tuhan pasti ngasih jalan yang terbaik buat hambanya. Gue juga berharap semua baik-2 aja, dan sesuai dengan apa yang gue and pacar gue inginkan.

Buat loe yang bernasib sama, sabar aja ya. Masa-2 ini akan segera terlewati, tetap semangat memperjuangkan apa yang kamu inginkan, yang penting dia udah menyatakan perasaan Cintanya. [Special Day] Salam manis dari Dyra
Advertisement

Share This:

 
Top