Advertisement
Hai.. hai.. i wanna tell you something. pasti udah tau kan apa arti "ALAY"?? Kalo ada yang belum tau, nih gue kasih tau. Alay = Anak kampungan, Norak, and sok eksis abis. Itu menurut kabar yang santer terdengar. Nah ini gue mau kasih liat ke loe-loe semua gimana kalo "Ratu Alay" lagi curhat.


===
QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku..)
q tWo……………… (aku tau……)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…)
tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kamu perlu tau….)
mY LuPi”………… (my love, cintaku -btw, lupi-2 apa permen yupi??)
aLwaYs 4’U…………… (always for you, cuman buat kamu)
cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM………… (soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum -oke ni cewek jelas jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)
k’tHwA„„„„„„„„„„ (ketawa…)
n cNeNk…………….. (dan senang)
tHanKz b’4„„„„„„ (thanks before, terimakasih sebelumnya)
yOz aLaWAiCe d bEzT……………. (you always the best, kamu selalu yang terbaik.. but "ALAWAICE"?? what's the meaning from that's word?? ckckckckc)
iN meYe heArD„„„„„„, (in my heart, dalam hatiku.. btw MEYE? Apaan tuh artinya)
tHo_tHo………….. (dadah.. ngomong dadah doang ribet banget dah nulisnya)
LupHz yOu„„„„„„, (love you, sayang kamu)
bU_bU„„„„„„(bubu)


——————————————
I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw……………. (aku menyesal sekarang)
naFaZ„„„„„„„„„, (napas)
bNcHi qOh nGmBAnK………………. (benci aku ngambang.. ni orang udah mulai jorok, ngambang-2 udah kaya.....)
hOeKkkKKk…………….. (sound effect muntah, HOEEEKK.. hahaha muntah beneran..)
.
nPhA jDe gnE??????????????? (mengapa jadi begini?)
i dOn’t LiKe tHaT………….. (I don’t like that, aku tidak suka itu)
qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn………. (aku ga mau hidup dalam kemunafikan)
tHiZ iZ buLLsHiT!!!!!!!!!!! (this is bullshit!, ini semua omong kosong!!! dengan penuh amarah)
sHiT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!! (shit!!!!!! TA*.. hahah ni cewek marah-2 ngomong yang kuning-2 like banana)
SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (sadam without word, sadam tanpa kata.. waduh kok tiba-2 bawa sadam? atau DIAM kali ya maksudnya? DIAM deh kayak-nya.)
HAifTf……………… (huff)


—————————————–
TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz?????????????????? (take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)
cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa……. (sayang kamu tuh sakitnya…)
m_tHa apOn YoH……………… (minta ampun ya…)
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo………. (aku terus terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu…)
bUD„„„„„„„„„, (but, tetapi…)
hUhuHuHfTFTf………….. .. (huft)
cIa” adJA………………… (sia sia aja.. CIA?? lu fikir organisasi??? hahahah)
shIt???????????? (TA*??????)
maYbe??????????????? (maybe, mungkin?????)
ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„ (SAKIIIIIIT! ngomong sakit doang kayak suara ban ngerem.. repot deh lu)
pGEn qOh tO bLanK…………………….. (pengen aku tuh bilang)
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!! (you bloke my health, kamu cowo kesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku? HAHAHAHAHA YOU BROKE MY HEART KALI.. KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinya! LOL)
i tHinK…………….. (aku pikir…)
it’Z DISGUSTING vOiCE……………….. (itu suara menjijkan Apa coba ni cewek ga nyambung)
anDeE…………………. (andai…)
adJA g2 dRe wAL…………….. (aja gitu dari awal)
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@? (kita ga makin diem dieman gini tho?)

===
Nah seperti ini lah kalo "Ratu Alay" lagi curhat. repot ngga loe bacanya??? bikin pusing orang aje. laen kali kalo curhat atau nulis biasa aja boss, ngga usah lebay. Ini gue copy dari kaskus dengan sedikit editan tapi ngga merubah teks asli curhatan loh. Thanks ya. Sorry kalo gw repost ngga izin.. hehehe
Advertisement

Share This:

 
Top